WELCOME

Hi...Guys!!! ^_^

Jumat, 10 September 2010

dokumentasi sebeLum T.O.T (Training Of Trainer)

sebeLum berangkat harus dokumentasi duLu mareeee



ALLINK & ME
kapanpun dan dimanapun tetap eksis. dan itu WAJIB :-D. Allink ini best plendku....suka jadi ojek buat aku & irma hehehehehe....anaknya Narsis abissss!!!












ME & K'ERNI
K'Erni dah aku jadiin ibu dikampus buatku habis dia orangnya dewasa, tp juga kadang kekanak-kanakan. Dia yang selalu mengurusku (kayak bayi aza pake diurus2 mksudnya perhatiin) kalo ge dikampus. LUPH U K'erni

     




ada AKU & ALLINK lagie.....













Bagi pemudik yang mudik dengan menggunakan transfortasi beroda dua khususnya sepeda motor sangat diwajibkan menggunakan HELM standar baik yang mengemudi ataupun yang nebeng alias boncengan. HELM sangat memiliki peran penting selain menjaga keselamatan juga dapat sebagai pelindung matahari. Atau kalau mau beli BBM truz gak ada duit yaaa HELM bisa dijual. Loh kok!!! wkwkwkwkkw...





Sebelum berangkat kekampus, K'erni nyiapin makanan buat ngisi perut soalnya T.O.Tnya ampe pagi, sebelum kita makan tak lupa Z dokumentasiin. wkwkwkwkwk.....lama banget sic!!! makannya padahal dah laper...paksa dec diliat2in dulu. hehehehehe.....aku kayak kucing yang gi ngiler liat ikan masak aza. ^_^






                                                            masih tetap eksis...yuuukk!!!







Gak bisa eksis tanpa narsis. hehehehehe....gaya banget sic gw, yang penting eksis yuk ya yuukk..!!! gara-gara berangkatnya pake lama jadinya foto segala macam rupa saja aku inie yang penting gak ngerugiin orang lain yak. ckckckckck....












Aku kalau foto kayak gini, lumayan bagus juga yak....kalem banget sec padahal aslinya ancur. wkwkwkwk bagusnya dijadiin foto profil facebook nic.


Mulailah kebaikan dari diri sendiri. "Cintai diri sendiri, perbaiki diri sendiri, dan maafkan diri sendiri."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar